Pernah ngga sih denger kalo semua cowo tuh sama aja? Iya, sama-sama suka ngeliatin cewe bening. Bilangnya sih suka yang natural, tapi liat cewe cakep dikit nengok. Ga tau aja kan dia kalo yang keliatan natural juga perawatannya jutaan. Coba kalo yang naturalnya kusam, dekil, wajah bertekstur, pasti dalam lubuk hati terdalam gamau juga kan. 

Buktinya nih yah, aku tuh kemaren diputusin sama mantan aku gara-gara alesannya aku tuh terlalu baik buat dia. Klasik banget ngga sih. Terus seminggu kemudian dia punya pacar baru yang keliatan kalo dia tuh jago make up dan masuk banget deh sama standar kecantikan wanita Indonesia.

Padahal dulu dia bilangnya suka yang natural makanya dia milih aku karena aku ini keliatan apa adanya. Aku yang basicnya emang ga bisa dan ga suka make up ya seneng banget lah karena ngerasa diterima apa adanya. 

Terus pas dia mutusin aku dengan alasan yang ga masuk akal dan tiba-tiba dapet pacar baru yang lebih keliatan cewe banget, aku jadi sadar kalo dia emang mandang fisik banget. Semua yang dia bilang dulu kalo dia suka yang natural tuh bohoong.

Aku sakit hati banget dan aku bener-bener mau buktiin kalo aku bisa tampil natural tanpa make up tebel tapi tetep cantik. 

Duh tapi jujur aku tuh bingung karena perawatan kaya gitu harganya ga main-main, perawatan ke klinik kecantikan pasti butuh uang jutaan. 

Aku bener-bener mikirin gimana caranya nemu jalan pintas biar ga kalah cantik sama pacar mantan aku tapi dengan budget pas-pasan hehe

Tiap hari nih, di tempat kerja aku selalu nanyain ke temen rekomendasi skincare yang bisa bikin mantan nyesel. Aku bandingin berbagai macam review sampe pusing sendiri karena banyak banget yang bagus tapi banyak juga yang bikin breakout.

Setelah aku cari-cari ternyata ada nih skincare lokal yang baru aku liat, karena penasaran akhirnya aku cari tau testimoni sampai kandungannya. Kesimpulannya, aku lihat kandungannya oke, ga berbahaya dan banyak testimoni positifnya. Apalagi day & night cream dan serum retinolnya. Cocok deh buat aku yang udah mulai muncul flek hitam, kulit bertekstur, dan kusam. Katanya sih efeknya ngga main-main.

Terus pas aku cobain seminggu dua minggu hasilnya beneran keliatan loh. Wajah aku jadi lebih bersih dan ngga bertekstur lagi. Mulus dan cerah deh, kulit aku jadi keliatan lebih sehat ternutrisi. Setelah satu bulan, muka aku beneran jadi beda banget, ga kalah saing lah sama pacar mantan aku. 

Langsung aja deh aku upload di instagram biar mantan aku liat. Eh terus dia neglike postingan aku doong. Aku puas banget pokonya. Aku berhasil buktiin cewe yang sukanya tampil natural ini juga bisa cantik tanpa make up.