Ga Kalah Cantik Ama Anak Meski Umur Sudah 50 Tahunan

Percaya nggak ini aku berumur 50 tahunan?

Beberapa waktu lalu aku baru saja merayakan umurku yang ke 57 tahun, ganyangka sih diumur segini kulitku bisa kembali kencang serasa 20 tahun lebih muda deh, padahal sebelumnya banyak timbul masalah wajah karena penuaan, seperti flek hitam, kulit mengendur, dan juga banyak kerutan.

Semua masalah tersebut hilang semenjak aku rutin pake Retinol Amura, udah mulai berasa setelah 14 hari, dan kulitku kembali kencang setelah rutin pakai selama 2 bulanan
Perawatan wajah biar kencang dan ngilangin flek biasanya ngabisin uang jutaan tapi pake Retinol dari amura cuman abis 90rban.
Loh kenapa aku percaya pakai serum Retinol amura? karena selain direkomendasiin temanku, setelah aku cek amura sudah BPOM & Halal jarang banget skincare terjangkau udah dapet sertifikasi dua duanya.
awalnya aku ditawarin pakai retinolnya aja tapi aku sekalian aja lah sama sabun & tonernya biar hasilnya lebih cepet toh harga paket dengan sabun & tonernya cuman 190rb

Bagaimana asal muda aku coba amura?

Aku awalnya Pusing untuk milih skincare mana, karena banyak banget kan yang jual skincare, tapi akhirnya aku tentukan dari Keamanannya terlebih dahulu jadi tentunya aku cari yang sudah BPOM, eh ternyata skincare yang sudah BPOM banyak @.@
Eh Terus aku ketemu Serum amura yang dia sudah Terdaftar BPOM tapi juga Halal, setelah aku cari Skincare yang sudah BPOM banyak tapi yang terdaftar BPOM & Halal Hanya sedikit dan biasanya harganya mahal!

Akhirnya aku menentukan deh untuk coba amura yang saat aku beli harganya sangat terjangkau yaitu 90rb untuk retinolnya aja 191rb kalau beli paket
Jadi untuk yang mau coba dulu cukup dengan harga 90rb aja, tapi kalau aku langsung coba dua duanya karena menurutku jarang loh skincare yang murah tapi sudah BPOM & Halal

Hasilnya? Liat Deh! Wajahku tetap kencang ya jadi keliatan kaka adek lah yah sama anakku hehehe

Ini yang mulai sekarang aku rutin pakai, Retinol Amura Hasilnya BAGUS BANGETT, Bayangin deh kalo kalian udah berumur tapi tetap punya wajah yang bersih, tanpa tanpa flek hitam & kerutan, kendur pasti jadi lebih bahagiakan?ngapa ngapain jadi lebih percaya diri apalagi  budgetnya ga mahal mulai dari 90rb aja! tapi aku lebih saranin paket aja cuman 191rb kok

Sudah Banyak Juga Loh Yang Ngerasain Manfaatnya

*DISCLAIMER: Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Banyak banget kan yang udah buktikan manfaat dari Serum Amura!

Kenapa? karena amura memiliki bahan aktif yang nggak kaleng-kaleng! Diformulasikan dengan kandungan bahan aktif yang sangat populer dan cocok untuk kesehatan kulit kamu, yaitu Extract VeryBerry, Citrus, Centella Asiatica, Maple Tree dan Nano Gold 24K.

Perpaduannya mampu menutrisi dan melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari sekaligus membuat kulit glowing, cerah, lembab, halus, dan sehat.

Tentunya sudah AMAN karena terdaftar BPOM & HALAL sehingga  tidak menimbulkan Efek Samping apapun dan cocok untuk SEMUA JENIS KULIT. Selain itu juga Tidak akan menimbulkan Ketergantungan dan Telah Melalui Uji Klinis Dermatologis

Mau Dapet manfaat dari Satu Produk? 

1. Vibrant Plus Gold Serum

Ekstrak Mapletree dan Nano Gold 24 K

2. Advance Bright Vitamin C Serum

Ekstrak Citrus dan Antioksidan

3. Stay Young Retinol Serum

Ekstrak Centella dan Jojoba Oil

4. Clear Fresh Acne Serum

Ekstrak Veryberry dan Niacinamide

Telah Terintegrasi di BPOM & HALAL RI

Sudah terdaftar di BPOM & HALAL RI jadi ngga usah ragu dan takut karena kandungannya telah terjamin aman

Coba sekarang dan
BUKTIKAN SENDIRI !

Ambil Retinol Sekarang Mumpung Lagi Diskon!
153rb
Jadi
99rb

PROMO TERBATAS !! Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Ini !

Ribuan Paket di Kirimkan ke Alamat Orang yang Beruntung Karena Telah Mengenal Amura. Produk 100% ORIGINAL dari AMURA BEAUTY CARE INDONESIA

PESAN SEKARANG JUGA!
DAPATKAN HARGA PROMO DAN KONSULTASI GRATIS

Company Based
PT Sinergi Ayu Semesta Telah Memasarkan Produk Skincare Dari Tahun 2016
Kantor Sales/Marketing PT Sinergi Ayu Semesta
Jl. Cimanggu Permai, Sailendra Residence Blok S2, Tanah Sareal Kota Bogor-Indonesia
No Telp : 0838-0572-8009

WARNING : Saat Ini Banyak Beredar Skincare Palsu Dengan Menawarkan Harga MURAH, Bisa Berakibat Buruk Untuk Kulit Anda, Garansi 100% Produk Kami ORIGINAL, Uang Kami kembalikan bila ternyata Barang Kami Palsu Atau tidak terkirim