Cream Halalku – parasglowing.com

Depresi Karena Masalah Wajah Tak Kunjung Tuntas?

Ini ceritaku usai menggunakan skincare halal & BPOM

Namaku Lela, Usia 33 tahun Seorang Ibu Rumah Tangga. Semua Berawal saat usiaku menginjak 30an, saat masalah wajah flek, kusam, dan kulit wajah kendur muncul satu per satu. Semenjak itu semakin lama tak terasa masalah wajahku semakin menumpuk dan membuatku minder keluar rumah, bahkan untuk melayani suamipun menjadi malu.

Akhirnya aku putuskan untuk mencoba melakukan perawatan ke klinik kecantikan, dan juga mencoba beberapa skincare. Setelah habis Jutaan namun bukan hasil yang aku dapatkan malah masalah wajahku menjadi tambah suram.

Ternyata tidak semua orang cocok dengan klinik kecantikan, dan juga aku salah dalam memilih skincare untuk perawatan wajahku sehingga kondisi wajah malah menjadi lebih kacau.

Untuk lebih hati – hati akhirnya aku menanyakan kepada temanku mengenai skincare yang aman dan tidak menyebabkan ketergantungan, dan katanya skincare aman itu sudah Halal dan BPOM.

Akupun mulai coba pakai produk cream yang direkomendasikan temanku, ternyata produk ini Terjangkau dan  memangkas biaya perawatan wajah yang sebelumnya aku habis jutaan setiap bulannya jadi dibawah 250rb, jadi sebenernya buat rawat wajah itu gasampai 10rb  setiap harinya asal pakai produk yang Tepat. Buat aku itu  wah banget, ketimbang minder & bikin pasangan jadi kendor dan lirik yang lain.

Hasilnya Ahh MANTAPPP, Perubahannya cepet kerasa. kulit wajahku kembali bersih, kenyal tanpa jerawat, tanpa flek & kusam, jadi lebih percaya diri, enak dilihat sama orang-orang dan lebih bebas untuk beraktivitas.

Kalau dipikirin ternyata hasil antara perawatan wajahku yang ribet dan mahal buat ke klinik dan dokter kecantikan dengan aku yang sekarang cuman pakai cream aja, jadi nyesel banget, coba tau ini lebih awal. Tapi ya biar itu jadi pelajaran aku dehh… 

Oiya temen-temenku yang rekomendasii ini banyak yang cocok pakai cream ini, terlebih sudah BPOM & HALAL MUI. Yang aku tau buat dapetin sertifikasi itu Susah banget, karena kalau ada cream yang udah Halal BPOM pasti aman banget & nyaman digunakan untuk kulit normal dan sensitif.

kalo mau terjangkau dengan hasil yang maksimal, kayanya produk ini udah paling pas deh.

Info produknya klik dibawah ini ya


created by lela-irt.blogspot – 2021